Universitas Budi Luhur Wisuda 1058 Lulusan

Pada hari Kamis, 11 April 2013 pukul 08:00 – 12:30 WIB  bertempat  di Balai Sidang – Jakarta Convention Center , Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta Pusat 10270, telah berlangsung Wisuda Magister, Sarjana Dan Ahli Madya Universitas & Akademi Sekretari Budi Luhur Semester Gasal Tahun Akademik 2012 / 2013, dengan jumlah wisudawan dari Universitas Budi Luhur sejumlah 1058 lulusan dan jumlah wisudawan dari Akademi Sekretari Budi Luhur sejumlah 17 lulusan.

Wisuda dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur  Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, dalam kesempatan tersebut Senat Universitas Budi Luhur beserta seluruh Civitas Akademika Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati, atas keberhasilan yang telah dicapai setelah menempuh pendidikan di kampus yang kita cintai dan banggakan ini. Ucapan selamat disampaiakn pula kepada para orang tua dan wali Wisudawan/Wisudawati, atas keberhasilannya mengantarkan putra/putrinya ke gerbang keberhasilan dalam menempuh pendidikan di Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan  dari Koordinator Kopertis Wilayah 3 oleh Prof.Dr. Ilza Mayuni. Sambutan Gubernur DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta  Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi – Prof. Dr. Ir. Sutanto Soehodho, M. Eng. Selanjutnya, Pidato Ilmiah oleh Dr. Setyani Dwi Lestari, ME dengan judul Penerapan Strategi dan Sumber Daya Manusia Strategis Pada Kinerja Perusahaan dengan Konsep Strategi Map Balanced Scorecard

Wisuda diawali dengan wisuda bagi wisudawan terbaik oleh : Rektor Universitas Budi Luhur  Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, yang didampingi oleh Deputi, Dekan, Direktur.

Wisudawan terbaik berjumlah 11 orang yaitu Widhy  Mardianto MM ((Magister Manajemen), Dwiki Jatikusumo, M.Kom (Magister Komputer), Siti Annisa Amalia, S.Kom (Teknik Informatika), Mei Lanni, S.Kom (Sistem Informasi), Handrian Saputra Djong, A.Md (Manajemen Informatika), Dina Marlaila Kustiani, SE (Manajemen), Siti Herlina, SE (Akuntansi), Mustajib, ST (Teknik Arsitektur), Ayi Bayyinah, ST (Teknik elektro), Eva Leony Armandha, S.Ikom (Ilmu Komunikasi), Rosvita Amir, A.Md (Akademi Sekretari). Kemudian dilanjutkan pemberian kenang-kenangan bagi wisudawan terbaik, oleh Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Bapak  Kasih Hanggoro, MBA, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya, wisuda bagi Program Pascasarjana : Program Studi Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Magister Ilmu Komputer sejumlah 98 wisudawan oleh Direktur Pascasarjana – Dr. Moedjiono, M. Sc. Wisuda Sarjana Komputer, Program Studi Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Program Studi Sistem Komputer sejumlah  414 wisudawan oleh Deputi Rektor 1 Bidang Akademik – Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM dan Dekan Fakultas Teknologi Informasi – Goenawan Brotosaputro, S.Kom, M.Sc. Wisuda Sarjana Ekonomi : Program Studi Manajemen dan Akuntansi sejumlah  308 wisudawan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Ir. Ratnaningsih A.W, MBA. Wisuda Sarjana Ilmu Sosial & Ilmu Politik : Program Studi Ilmu Hubungan Internasional sejumlah  23 wisudawan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Dr. Denik Iswardani, M.Si. Wisuda Sarjana Teknik : Program Studi Arsitektur dan Teknik Elektro sejumlah  40 wisudawan oleh Dekan Fakultas Teknik – Sujono, MT. Wisuda Sarjana Ilmu Komunikasi : Program Studi Ilmu Komunikasi sejumlah  150 wisudawan oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi – Liza Dwi Ratna, S.Sos, M.Si. Wisuda Ahli Madya Komputer sejumlah  25 wisudawan oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi – Goenawan Brotosaputro, S.Kom, MSc. Wisuda Ahli Madya Sekretari sejumlah  17 wisudawan oleh oleh Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur – Arief Wibowo, M.Kom

Pembacaan Janji Wisudawan diwakili oleh Widhy  Mardianto, MM, Mustajib, ST, Rosvita Amir, A.Md dan diikuti oleh seluruh wisudawan. Sambutan wakil wisudawan disampaikan oleh :  Septa Andrian, S.IP dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sebelum acara ditutup, dilakukan pembacaan doa oleh : Khaerul Azmi, M.Sos.I, selajutnya, kemudian acara wisuda ditutup secara resmi dari Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D.

Comments are closed.