Prosedur Pengisian Kuesioner Tracer Study 2013

Salah satu indikator keberhasilan pendidikan tinggi adalah aspek relevansi. Pada aspek relevansi ini, perguruan tinggi dituntut mampu menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan siap berkiprah dalam pembangunan. Seberapa besar dan sejauhmana lulusan perguruan tinggi mampu berkiprah dalam pembangunan, hampir sebagian besar perguruan tinggi belum mampu mengungkap secara memadai.

Tracer study ini dilaksanakan untuk menjaring informasi/masukan dari alumni sebagai salah satu dasar yang sangat penting bagi evaluasi dan pengembangan Universitas Budi Luhur pada umumnya dan fakultas serta program studi pada khusunya dalam bidang kurikulum, proses pembelajaran, sarana prasarana, dan pelayanan. Data/informasi bersifat rahasia, sehingga tidak akan dipindah tangankan tanpa seijin yang bersangkutan dan semata-mata hanya digunakan untuk pengembangan.

Tracer study Universitas Budi Luhur 2013 ditujukan hanya kepada seluruh alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2011, dengan prosedur sebagai berikut :

prosedur tacer study universitas budiluhur tahun 2013 1

prosedur tacer study universitas budiluhur tahun 2013 2

 

Untuk berpartisipasi dalam tracer study ini, silahkan klik disini

Jika Anda belum mendapatkan PIN, silahkan mengirimkan identitas diri : NamaLengkap+NIM+TTL+NomorHP melalui email : alumni@budiluhur.ac.id

 

Jika Anda mengalami kesulitan dalam pengisian data, silahkan menghubungi :
Bagian Alumni – Universitas Budi Luhur
Unit 3 Lantai 1 – Jalan Raya Ciledug – Petukangan Utara – Jakarta Selatan 12260
Tel : (021) 5853753 ext.275 Fax : (021) 5866369 / (021) 5853489
Website : http://karir.budiluhur.ac.id
Email : alumni@budiluhur.ac.id
Facebook: AlumniUniveritasBudiLuhur

Comments are closed.