Universitas Budi Luhur Wisuda 993 Lulusan

Pada hari Selasa, 8 Oktober 2013 pukul 08:00 – 12:30 WIB  bertempat  di Balai Sidang – Jakarta Convention Center , Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta Pusat 10270, telah berlangsung Wisuda Magister, Sarjana Dan Ahli Madya Universitas & Akademi Sekretari Budi Luhur Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013, dengan jumlah wisudawan dari Universitas Budi Luhur sejumlah 993 lulusan dan jumlah wisudawan dari Akademi Sekretari Budi Luhur sejumlah 75 lulusan.

Wisuda dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur  Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, dalam kesempatan tersebut Senat Universitas Budi Luhur beserta seluruh Civitas Akademika Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati, atas keberhasilan yang telah dicapai setelah menempuh pendidikan di kampus yang kita cintai dan banggakan ini. Ucapan selamat disampaiakn pula kepada para orang tua dan wali Wisudawan/Wisudawati, atas keberhasilannya mengantarkan putra/putrinya ke gerbang keberhasilan dalam menempuh pendidikan di Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan  dari Koordinator Kopertis Wilayah 3 oleh yang dalam hal ini diwakili oleh Sekpel Kopertis Wilayah III Ir. Dadang Sudiyarto, MA. dan Pidato Ilmiah oleh Dr. Ir. Nazori AZ, MT dengan judul Teknologi Informasi dan Komunikasi di Era Revolusi Digital sebagai Tantangan Perguruan Tinggi.

Wisuda diawali dengan wisuda bagi wisudawan terbaik oleh : Rektor Universitas Budi Luhur  Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, yang didampingi oleh Deputi, Dekan, Direktur dan Guru Besar.

Wisudawan terbaik berjumlah 9 orang yaitu Feri Gustami (Magister Manajemen),  Irfan (Magister Komputer), Mohamad Surahman (Teknik Informatika), Faizah Amin (Sistem Informasi), Rodlifah Alawiyah (Manajemen),
Ria Anditya Hermansyah (Akuntansi), Sugiyarto (Teknik Elektro), Anindita Kurnia Ningrum (Ilmu Komunikasi), Fachnanda Siciolla (Akademi Sekretari)

Comments are closed.