Tracer Study 2015

Salah satu indikator keberhasilan pendidikan tinggi adalah aspek relevansi. Perguruan tinggi dituntut mampu menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan siap berkiprah dalam pembangunan.

Tracer study adalah studi untuk menjaring informasi/masukan dari alumni sebagai salah satu dasar yang sangat penting bagi evaluasi dan pengembangan Universitas Budi Luhur pada umumnya dan fakultas serta program studi pada khususnya dalam bidang kurikulum, proses pembelajaran, sarana prasarana, dan pelayanan. Data/informasi bersifat rahasia, sehingga tidak akan dipindah tangankan tanpa seijin yang bersangkutan dan hanya digunakan untuk pengembangan Universitas Budi Luhur.

Tracer study Universitas Budi Luhur 2015 ditujukan hanya kepada alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2013 jenjang pendidikan D3/S1, dengan prosedur sebagai berikut :

.

tracer study universitas budi luhur 2015 awal
tracer study universitas budi luhur 1

.

Catatan :
-Bagi Alumni Universitas Budi Luhur lulusan tahun 2013 yang belum memiliki PIN dapat menghubungi Ibu Andira di 021-5853753 ext.275 atau email : alumni@budiluhur.ac.id (dengan menyertakan identitas diri : nama lengkap, NIM, tempat tanggal lahir, nomor handphone)

tracer study 2014 isi kuesioner universitas budi luhur
tracer study 2014 isi kuesioner prosedur
tracer study 2014 isi kuesioner doorprize

Comments are closed.