Prosedur Pengisian Kuesioner Tracer Study 2012

Saat ini, Univeritas Budi Luhur melalui Direktorat Kemahasiswaan, Karir dan Alumni, sedang terus melengkapi data Alumni, melalui Studi Penelususan Alumni (Tracer Study) seperti umumnya yang dilakukan universitas-universitas terkemuka di dunia. Oleh karenanya, kami mohon kesediaan para Alumni Univeritas Budi Luhur yang terhormat untuk bekerjasama mengisi kuesioner Tracer Study ini.

Kuesioner ini ditujukan hanya untuk Alumni Program S1 atau S2 yang lulus pada tahun 2010. Studi ini bertujuan untuk mengetahui masa transisi dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisis tingkat kompetensi yang diperoleh pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja. Studi ini juga akan menggali informasi terkait dengan proses dan kondisi pembelajaran di Univeritas Budi Luhur dan akan digunakan untuk memberikan umpan balik (feedback) bagi penyempurnaan kurikulum Univeritas Budi Luhur.

Adapaun prosedurnya sebagai berikut :



* Jika Anda mengalami kesulitan mencari tombol SIMPAN, lokasi tombol simpan ada di bagian kiri paling bawah kuesioner, untuk mempermudah lakukan ZOOM OUT dengan menekan keyboard tombol CTRL MINUS (-)

.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menguhungi :
Bagian Alumni – Universitas Budi Luhur
Unit 3 Lantai 1 – Jalan Raya Ciledug – Petukangan Utara – Jakarta Selatan 12260
Tel : (021) 5853753 ext.275 Fax : (021) 5866369 / (021) 5853489
Website : http://alumni.budiluhur.ac.id
Email : alumni@budiluhur.ac.id
FB : AlumniUniveritasBudiLuhur

Comments are closed.