Tracer Study 2013

AYO
PARTISIPASI DALAM TRACER STUDY UNIVERSITAS BUDI LUHUR 2013
(KHUSUS BAGI ALUMNI YANG LULUS DI TAHUN 2011)

 

Salah satu indikator keberhasilan pendidikan tinggi adalah aspek relevansi. Pada aspek relevansi ini, perguruan tinggi dituntut mampu menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan siap berkiprah dalam pembangunan. Seberapa besar dan sejauhmana lulusan perguruan tinggi mampu berkiprah dalam pembangunan, hampir sebagian besar perguruan tinggi belum mampu mengungkap secara memadai.

Tracer study adalah sebuah study yang bertujuan untuk mengetahui masa transisi lulusan dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisis tingkat kompetensi yang diperoleh pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja.

Tracer study ini dilaksanakan untuk menjaring informasi/masukan dari alumni sebagai salah satu dasar yang sangat penting bagi evaluasi dan pengembangan Universitas Budi Luhur pada umumnya dan fakultas serta program studi pada khusunya dalam bidang kurikulum, proses pembelajaran, sarana prasarana, dan pelayanan. Data/informasi bersifat rahasia, sehingga tidak akan dipindah tangankan tanpa seijin yang bersangkutan dan semata-mata hanya digunakan untuk pengembangan.

Tracer study Universitas Budi Luhur 2013 ditujukan hanya kepada seluruh alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2011.

Besar harapan kami agar alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2011 dapat partisipasi dalam Tracer Study Universitas Budi Luhur 2013.

Catatan :
-Bagi Alumni Universitas Budi Luhur lulusan tahun 2011 yang belum memiliki PIN dapat menghubungi Bapak Purwanto di 021-5853753 ext.275 atau email : alumni@budiluhur.ac.id

.
Untuk berpartisipasi dalam Tracer Study Universitas Budi Luhur 2013, klik disini

.