TRACER STUDY 2016

Tracer study adalah studi pelacakan  jejak lulusan/alumni yang dilakukan antara 1-3 tahun setelah lulus dan bertujuan untuk mengetahui:
a.Outcome pendidikan dalam bentuk transisi dari dunia pendidikan tinggi ke dunia kerja (termasuk masa tunggu kerja dan proses pencarian kerja pertama), situasi kerja terakhir, dan aplikasi kompetensi di dunia kerja.
b.Output pendidikan yaitu penilaian diri terhadap penguasaan dan pemerolehan kompetensi.
c.Proses pendidikan berupa evaluasi proses pembelajaran dan kontribusi pendidikan tinggi terhadap pemerolehan kompetensi.
d.Input pendidikan berupa penggalian lebih lanjut terhadap informasi sosiobiografis lulusan.

Tracer study Universitas Budi Luhur 2015 ditujukan hanya kepada alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2014 jenjang pendidikan D3/S1. Besar harapan kami agar alumni Universitas Budi Luhur yang lulus pada tahun 2014 dapat partisipasi dalam Tracer Study Universitas Budi Luhur 2016.

Catatan :
-Bagi Alumni Universitas Budi Luhur lulusan tahun 2014 yang belum memiliki PIN dapat menghubungi  di 021-5853753 ext.275 atau email : alumni@budiluhur.ac.id (dengan menyertakan identitas diri : nama lengkap, NIM, tempat tanggal lahir, nomor handphone)

tracer study 2014 isi kuesioner universitas budi luhur
tracer study 2014 isi kuesioner prosedur
tracer study 2014 isi kuesioner doorprize